Selasa, Juni 17

Produk Pemutih Wajah

Dengan kulit lebih putih benarkah terlihat lebih cantik?
Tentu saja, tapi banyak produk pemutih yang menghasilkan kulit wajah putih tidak merata.Tentu saja hal itu mengurangi kecantikan wajah.

OPTIMALS WHITENING PRODUCT

Kulit tampak lebih putih secara nyata dalam 4 minggu!
Optimals White adalah rangkaian perawatan kulit yang diperkaya dengan whitening complex dan ekstrak liquorice. Keseluruhan rangkaian ini membantu kulit tampak lebih putih secara nyata. Hasilnya tekstur kulit jadi terlihat lebih putih secara nyata. Hasilnya tekstur kulit jadi terlihat lebih indah dan putih.

Siapa yang perlu menggunakan Optimals White?Setiap wanita yang mengalami warna tidak merata di wajah.Perbedaan warna ini sering kali terjadi karena perubahan hormon selama masa kehamilan atau mengkonsumsi pil kontrasepsi. Sering terekspos sinar matahari juga bisa menyebabkan kulit terlihat gelap. Optimals White bisa membantu menjadikan kulit tampak lebih bersih dan putih dengan cara menyamakan warna tekstur kulit.

Apa manfaat whitening complex dan ekstrak liquorice dalam Optimals White?- Whitening complex : mengurangi dan mencegah pigmentasi berlebih dengan mengurangi aktifitas tyrosinase dan melanocyte yang menghasilkan kulit tampak lebih cerah.
- Ekstrak liquorice : membantu mencerahkan dan menghaluskan kulit.
- Tabir Surya SPF 15 : membantu mencegah kerusakan dari radiasi sinar matahari


Rangkaian OPTIMALS WHITENING;

OPTIMALS WHITE FOAMING CLEANSER , Busa pembersih ringan untuk mengangkat kotoran yang menempel di wajah.200 ml. Rp.79000

OPTIMALS WHITE CLARYFYING TONER , Toner lembut yang membantu menjadikan kulit tampak lebih pitih, menyegarkan dan memperindahnya.200 ml. Rp.79000

OPTIMALS WHITE DAY FLUID SPF 15 , Pelembab dengan SPF 15 yang membantu menjadikan kulit tampak lebih putih dan melindungi dari radiasi UV.75 ml. Rp.89.000 (Discount 30%)

OPTIMALS WHITE NIGHT CREAM
, Krim pelembab yang membantu menjadikan kulit tampak lebih putih di sepanjang malam.50 ml. Rp.99000 (Discount 30%)
OPTIMALS WHITE PEEL OFF MASK, Produk terbaru dari Optimals White, Masker pencerah kulit yang mengangkat kotoran atau sel kulit mati utuk menjadikan kulit lebih berkilau hanya dalam 10 menit. 75 ml. Rp.99000 (Discount 30%)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar