Minggu, Januari 11

Mengurangi Tanda-tanda Penuaan di wajah


Seiring dengan bertambahnya usia kita, kulit wajah pun mengalami penuaan dan itu adalah hal yang paling alami terjadi pada setiap manusia. Tetapi sebagai wanita kita perlu mensiasatinya dengan melakukan perawatan kulit sedini mungkin. Terutama di bagian wajah.

Oriflame memiliki produk yang canggih untuk mengatasinya.

Rangkaian/ Paket Dermo Profesional, yang baru diluncurkan pada bulan Juli 2008.
Dermo Professional adalah produk perawatan kecantikan wajah yang membantu mengurangi tanda-tanda penuaan, kerusakan akibat terik matahari dan ketidaksempurnaan pada wajah lainnya.
Hal yang menyenangkan adalah Anda bisa melakukan perawatan ini sendiri dirumah, kapanpun Anda inginkan.
Rangkaian ini juga termasuk correcting Eye Patches yang mengurangi kulit keriput dan lingkaran gelap secara dramatis.

Microdermabrasion Kit 2 Langkah, diciptakan dari perawatan dermatologis yang popular. Kit ini terdiri dari Resurfacing Polish yang di formulasi dengan Aluminium Oxide Crystal dan Perfecting Serum yang mengangkat sel kulit mati untuk menampilkan kulit halus, sehat dan berkilau.

Microdermabrasion Kit bekerja dengan 2 tahap :
Tahap 1 - Kandungan kristal aluminium oxide yang digunakan dermatologis untuk memperbarui lapisan atas epidermis. Hasilnya tektur kulit menjadi lebih halus dan indah. Gunakan 2 kali seminggu, basahi kulit dan pijat secara lembut ke seluruh permukaan wajah kemudian bilas sampai bersih.

Tahap 2 - Menguatkan aksi tahap 1 dengan mendorong pengelupasan alami kulit. Melembabkan secara intensif dan menjadikan kulit lebih sehat berkilau. Gunakan pada wajah secara merata setiap malam hingga terserap sepenuhnya.

Produk Oriflame :

Dermo Professional Microdermabrassion Kit Kode: 4648
Hasil yang telah dibuktikan setelah du uji cobakan pada 88 wanita dengan evaluasi mandiri dari pelanggan:

~ Mengurangi gagngguan di kulit 90%
~ Mengecilkan pori-pori 89%
~ Menjadikan kulit lebih kemilau 91%
~ Menghaluskan kulit 98%

Informasi Produk dapat dilihat di:

www.oriflame.co.id
-->
Ingin punya bisnis sendiri? Ingin punya penghasilan tambahan? Yang satu ini bisa dikerjakan online, dari rumah atau dari mana pun saja, hanya 2 jam per minggu dari depan komputer anda. Klik d’BC Network!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar