Jumat, Februari 1

Perawatan Kulit ECOBEAUTY (New 2012)


Semakin banyak wanita sadar akan pentingnya melindungi kulit agar tetap sehat dan cantik dengan cara alami, yaitu dengan menggunakan produk kecantikan yang menggunakan bahan-bahan dari alam, dan baik untuk alam.

Salah satu cara melindungi kecantikan kulit dan melindungi bumi sekaligus adalah dengan menggunakan produk ECOBEAUTY skincare, rangkaian produk terbaru dari Oriflame yang mendapat sertifikasi dari Ecocert, yaitu sebuah badan sertifikasi pertama yang mengembangkan standar-standar untuk kosmetik alami dan organik. Ecocert memastikan bahwa semua produk ECOBEAUTY dibuat melalui proses ramah lingkungan dan juga mengecek bahan material untuk kemasan yang dapat diuraikan secara biologi atau dapat didaur ulang.

Forest Stewardship Council ikut menjamin bahwa semua kertas kemasan karton ECOBEAUTY berasal dari hutan-hutan yang dikelola secara bertanggung jawab, dan Vegan Society menjamin bahwa semua produk ECOBEAUTY bebas dari bahan baku yang berasal dari hewan, tidak melalui uji pada hewan atau pun kontaminasi silang pada saat proses produksi.

ECOBEAUTY adalah produk perawatan kulit yang terdiri dari coconut oil organik dan Shea Butter yang kedua nya merupakan produk Fairtrade. Melalui Fairtrade, Oriflame berkontribusi untuk kominitas lokal di India dan Afrika untuk membangun masa depan lebih baik. 

ECOBEAUTY skincare  dengan multi aksi dan antioksidan serta teknologi Pro-Blend Alami, bersinergi untuk memperkuat, menjaga, dan baik bagi kulit. Kini Anda bisa menikmati produk-produk alami berkualitas yang aman bagi lingkungan hidup dan memberikan manfaat bagi kulit, karena kulit Anda berhak mendapatkan yang terbaik.

MENGENAL LEBIH DALAM COCONUT OIL ORGANIK DAN SHEA BUTTER


Coconut Oil ( Minyak Kelapa) bermanfaat untuk perawatan rambut, perawatan tubuh, meringankan stress, menstabilkan kadar kolesterol, menurunkan berat badan dan masih banyak lagi manfaat bagi kesehatan tubuh.

Sedangkan disini akan saya bahas manfaat bagi kulit sebagai perawatan kulit. Coconut Oil memberi efek moisturising bagi semua jenis kulit termasuk untuk jenis kulit kering.Coconut Oil adalah bahan aman untuk solusi pencegahan kulit kering dan pengelupasan kulit.

Coconut Oil juga dapat menunda penuaan dengan mencegah keriput dan kulit kendur yang akan bertambah seiring dengan bertambahnya usia.(http://www.organicfacts.net)

Shea Butter adalah hasil ekstrak dari sejenis kacang-kacangan yang berasal dari Afrika Barat yaitu pohon yang tumbuh liar Kacang Karite. Shea butter banyak mengandung  asam lemak essensial dan anti-oksidan alami yang dapat melembabkan dengan sangat baik.

Shea butter juga dapat mengembalikan elastisitas kulit, mengurangi stretch mark dan juga berfungsi sebagai sun protection alami bagi kulit dan rambut Anda. Shea butter juga pelembab yang ideal untuk kulit kering, kulir pecah-pecah, terutama di daerah : siku, tumit dan lutut.(http://www.bodyscentsations.com)

PRODUK-PRODUK ECOBEAUTY ORIFLAME INDONESIA

1. Oriflame Ecobeauty Smoothing Day Cream, 
Day cream antioksidan multi aksi ini menutrisi kulit Anda dan melindungi dan menutupi ketidaksempurnaan.  Formulasi Natural Pro-Blend™ aman dengan kemasan Ultra Modern yang kedap udara. Dapat digunakan untuk segala jenis kulit. Diuji secara dermatologis. 50 ml. Kode:23404
 
Evaluasi dilakukan oleh 90 wanita yang hanya menggunakan Day Cream selama 2 minggu:
 
• Kulit terasa lebih lembab dan terhidrasi - 93%*
• Menyamarkan garis-garis halus-74% *
• Warna kulit lebih bercahaya dan sehat-79%*
• Meningkatkan warna kulit – 72%*


2.Oriflame Ecobeauty Smoothing Eye Cream,
Formula alami yang eksklusif dan ringan mengurangi kerutan halus dan sembab serta lingkar hitam sekitar mata. Diuji secara dermatologis. 50 ml. Kode:23407

Hasil evaluasi setelah digunakan oleh 90 wanita selama 4 minggu:
  • Area sekitar mata lebih cerah dan terasa berenergi– 81%*
  • Menyamarkan garis-garis halus sekitar mata- 82%*
  • Skin radiance is improved- 81% *
  • Menghilangkan tanda-tanda lelah pada lingkar mata-82%*


3. Oriflame Ecobeauty Smoothing Night Cream,
Night cream antioksidan multi-aksi ini secara intens menutrisi, melindungi dan meremajakan kulit  Anda ketika tidur. Kemasan kedap udara, diuji secara dermatologis. 50 ml. Kode:23406

Hasil Evaluasi setelah digunakan oleh konsumen wanita 88 orang selama 4 minggu
  • Kulit terasa terlindungidan ternutrisi semalaman- 93%
  • Kulit beristirahat selama semalam- 84%. (Konsumen hanya menggunakan krim malam saja)
  
Warna kulit lebih bercahaya dan sehat -83%Pori-pori lebih halus – 77%. (Konsumen menggunakan krim malam dan siang)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar