Selasa, September 10

Produk Perawatan Bayi Oriflame, Bebas Paraben

Oriflame sekarangsudah mengeluarkan lagi Produk Perawatan Bayi yang terbaru.


Saya rasa banyak ibu-ibu yang menyambut dengan gembira kabar ini, termasuk saya, sebagai konsultant Oriflame dan pengguna setia produk-produknya.


Kenapa saya dan pasti nya banyak ibu-ibu menggemari produk perawatan bayi dari Oriflame? Karena Produk-produk Perawatan Bayi oriflame adalah produk yang lembut dan ringan untuk bayi dan membuat Anda tenang dan menyukai hasilnya.


Kenapa kita bisa tenang mengunakannya? karena Produk-Produk Perawatan Bayi Oriflame mengguanakan bahan-bahan yang lembut , bebas alergi dan aman untuk bayi.


Salah satu nya yang membuktikan Produk-produk Perawatan Bayi Oriflame aman adalah kandungannya yang Bebas Paraben. Apa sih Paraben? dan kenapa harus bebas paraben? yuk simak bahasan saya tentang paraben selengkapnya, dari bebrapa literature yang saya ambil.


Paraben adalah bahan pengawet (Preservatives) yang paling banyak digunakan dalam produk kosmetik. Secara kimiawi paraben adalah ester dari asam p-hidroksibenzoat.Paraben yang paling umum digunakan dalam produk kosmetik adalah methylparaben, propil, dan butylparaben. Biasanya, lebih dari satu paraben digunakan dalam produk, dan sering digunakan dalam kombinasi dengan jenis lain dari bahan pengawet untuk mencegah pertumbuhan dari berbagai jenis mikroorganisme.

Berbagai produk kosmetik dan perawatan tubuh menggunakan paraben sebagai pengawet. Cosmetics Ingredient Review (CIR) pernah melakukan penelitian mengenai paraben yang diduga dalam dosis tertentu dapat menyebabkan kanker payudara pada wanita, tapi pada bulan Desember tahun 2005 CIR telah menetapkan bahwa Paraben masih dikatakan aman digunakan dalam dosis yang sangat kecil. Biasanya paraben digunakan pada tingkat berkisar antara 0,01 sampai 0,3%. http://www.fda.gov )

PAraben juga dapat menyebabkan dermatitis dan alergi pada jenis kulit sensitif atau kulit yang rusak, tidak semua jenis kulit. Sehingga untuk menghilangkan resiko alergi sebaiknya menghilangkan Paraben dalam produk perawatan kulit untuk bayi.( selengkapnya di http://www.medscape.com )


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar