Kamis, Mei 5

2 Langkah Mudah Untuk Kulit Lebih Cerah

Add caption

Semua wanita ingin memiliki kulit yang lebih cerah. Banyak diantara mereka yang beranggapan bahwa dengan kulit wajah yang lebih cerah maka mereka akan terlihat lebih cantik.

Selama ini banyak produk kecantikan agar kulit lebih cerah tapi menimbulkan jerawat, komedo dan bintik hitam bermunculan pada kulit.

Essential Fairness adalah rangkaian pencerah warna kulit yang aman dan alami, serta diperkaya dengan bahan aktif botani.

Miliki kulit cerah dalam 2 langkah:
1. MEMBERSIHKAN, Pembersih yang mengandung bahan pencerah kulit alami
2. MELEMBABKAN, Ekstrak Mulberry dan botanical complex membantu mengurangi pigmentasi. Vitamin E melembabkan dan melindungi kulit dengan kandungan anti oksidan.

Produk Rekomendasi adalah:
1. Essential Fairness Soap
Sabun berbahan dasar krim dan mengandung bahan aktif pencerah kulit. Gunakan ke seluruh tubuh hingga berbusa lalu bilas sampai bersih. Dianjurkan digunakan setiap hari bersama dengan Fairness Lotion atau Cream


2. Essential Fairness Cream
Krim ringan yang mudah menyerap membuat kulit lebih cerah dalam 2 minggu. Aplikasi pada wjah, leher, dan lengan dipagi hari dan sore hari setelah dibersihkan. Untuk jenis kulit normal dan kering.


3. Essential Fairness LotionLotion dirancang untuk kulit berminyak dan kombinasi. Formulanya ringan dan tidak lengket membuat kulit terlihat lebih cerah dalam 2 minggu. Aplikasi pada wajah, leher dan lengan dipagi hari dan sore hari setelah dibersihkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar