Jumat, Mei 6

Perawatan untuk Menjaga Kesehatan Kulit Wajah

Tampil mempesona tidak hanya didukung oleh kulit yang cantik, tetapi juga harus sehat. Pemakaian tata rias yang terlalu lama menempel dikulit wajah, bekerja dalam ruangan ber-AC, lingkungan polusi udara, dan stress menyebabkan kulit menjadi kusam, tidak sehat dan cepat kering karena kekurangan udara segar. Polusi menurunkan tingkat oksigen yang membuat pembaharuan kulit kurang efisien dan lebih rentan terhadap penuaan.

Banyak produk perawatan wajah yang ditawarkan untuk mendapatkan kulit yang sehat, salah satunya adalah produk yang mengandung oksigen.

Oriflame meluncurkan rangkaian perawatan wajah yang diformulasikan secara khusus untuk membantu kulit menjadi lebih segar, sehat dan teroksigenasi. 

OPTIMALS Oxygen Boost mengandung Laminaria Digitata, ganggang coklat, yang dapat membantu memulihkan respirasi sel kulit, meningkatkan konsumsi oksigen dan mengandung anti oksidan yang mengisi sel dengan energi untuk membantu memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan.

Unsur penting lainnya adalah Vitamin E yang menetralkan efek merusak dari radiasi UV dan meningkatkan hidrasi dan kelembaban permukaan kulit selama 24 jam sehari. OPTIMALS Oxygen Boost akan meregenerasi kulit wajah sehingga meningkatkan penampilan kulitdan menjadikan kulit wajah lebih segar, cerah dan awet muda.

Untuk hasil yang maksimal gunakan seluruh rangkaian perawatan kecantikan  OPTIMALS Oxygen Boost dari Oriflame secara teratur.




1.  OPTIMALS Oxygen Boost Eye Cream
Oksigen murni yang lembut untuk area mata. Krim oksigenasi yang membantu memberikan efek detoks, mengurangi sembab dan langsung mengatasi tanda-tanda kelelahan. Formulanya yang diperkaya dengan AquaBoost Complex memberikan kelembaban hingga 24 jam dan membantu memperlambat munculnya keriput.

2.  OPTIMALS Oxygen Boost Face Cream
Krim oksigenasi untuk mendorong pernafasan kulit dan membantu mengurangi stress akibat kondisi buruk lingkunngan untuk menjadikan kulit Anda berkilau dan penuh vitalitas. Bisa diaplikasikan siang dan malam.


2.  OPTIMALS Oxygen Boost Face Mask
Masker oksigenasi yang melembabkan untuk menghilangkn racun dan menyegarkan kembali kulit kusam akibat polusi. Aplikasikan pada wajah, hindari area mata.Biarkan selama 10 menit kemudian bersihkan dengan kapas.









1 komentar:

  1. Bingung cari situs judi online teraman dan terpercaya di Indonesia?. Mari bergabung bersama kami & nikmati bonus menarik dari kami. Hanya dengan minimal deposit Rp 20.000 saja, anda sudah memiliki peluang untuk memenangkan puluhan juta bahkan sampai ratusan juta rupiah setiap harinya.

    Telah hadir situs terpercaya untuk bermain game online

    Menyaediakan 8 game dalam satu id
    * POKER
    * BANDAR Q
    * BANDAR POKER
    * DOMINO
    * CAPSA SUSUN
    * ADU Q
    * BANDAR 66
    * SAKONG

    keunggulan bermain di PESONAQQ :

    * Minimal deposit hanya Rp 20.000
    * Minimal tarik dana Rp 20.000
    * Dilayani oleh CS profesional dan ramah, 24 jam online
    * Proses Depo & WD super cepat
    * No ROBOT MURNI PLAYER VS PLAYER
    * Bonus Referal 100% - 200%
    * Bonus TO di bagikan tiap hari s/d 0.5%

    Untuk Info Lebih Lanjut Contact CS Kami :
    *Livechat
    * WA : +85511817618
    * BBM : 7A996166

    BalasHapus