Sabtu, Februari 9

Apakah Produk Oriflame HALAL?

Banyak orang awam, para calon pelanggan Oriflame yang belum bergabung menjadi konsultant pasti menanyakan ini "Apakah Produk Oriflame HALAL?". Sebenernya ini diskriminasi terhadap Oriflame, karena jika Anda perhatikan produk-produk kosmetik yang beredar di Indonesia banyak yang tidak berlabel HALAL, tapi apakah si pemakai mempertanyakannya? 

Sekarang nih ibu-ibu ya...mba-mba...kalo belanja coba perhatikan deh shampoo, body foam, sabun mandi, body lotion, sampe krim-krim pemutih yang ada di swalayan, yuk cari label halalnya...saya pastikan Anda tidak akan menemukannya (saya udah coba sendiri lho...). Dan setahu saya ( saya bekerja di pabrik bahan-bahan pembuat kosmetik lhoo) baru produk W*r*d** yang berusaha keras mengantongi label HALAL. Apa ibu-ibu dan mba-mba yang bertanya "Apakah Produk Oriflame HALAL?" memakai produk W*r*d** ? belum tentuu....

Tapi jika memang banyak orang yang kekeuh...ngotot, dan ngga mau pakai produk Oriflame karena tidak ada label HALAL nya, saya akan mencoba menjelaskan betapa HALAL nya produk-produk Oriflame.
Untuk produk-produk yang dipasarkan di negara yang berpenduduk para Muslim, termasuk Indonesia yang mayoritasnya adalah muslim, masalah kehalalan produk-produk menjadi sesuatu yang patut dipertimbangkan.
Makanya untuk produk-produk yang mau dipasarkan di Indonesia, pasti perlu diperiksa oleh badan-badan terkait yang memastikan apakah produk-produk itu layak berada di pasaran, apakah produk-produk itu aman dikonsumsi oleh masyarakat, produk-produk Oriflame tentu tidak luput dari pemeriksaan ini.
Tapi tenang donk… karena produk-produk Oriflame telah lulus uji di BPOM (Badan Pengawasan Obat dan Makanan) divisi produk Kosmetik, dengan keluarnya nomor-nomor izin BPOM di setiap produk Oriflame. Bahkan, BPOM telah mengeluarkan izin kehalalan produk-produk Oriflame.
Izin kehalalan produk Oriflame ini disebutkan dalam surat resmi dari Director of Regulatory & Technical Affairs Research & Development Department Oriflame Global dibawah ini:
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhLobDRVPjULX4aVn3_SIRKowzcgoei7p0I_uq7BCqha9nsHGvaM_NFUmb2muW1abA-gI1sYQCtb5x3wtzWrjIk8zQKEfJPaFjLZWMV2aXqNhECdtjjW72ZOotl0MNniAKEKwAe7TmNZjsq/s1600/HAS+Seminar+Oriflame+sertifikat.jpg Selain itu Senior Management Oriflame Indonesia, telah lulus seminar Halal Assurance System. 

Daan berikut adalah alur implementasi Sertifikasi Halal yang sedang dilakukan Oriflame, doakan bersama -sama yaa...agar berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana. 

Sudah merasa yakin untuk menggunakan Produk-produk Oriflame? Berminat menjadi consultant dan ngejalanin bisnisnya ONLINE? hubungi saya : Titin (Ph:08176420261) atau klik aja dBC Network

3 komentar:

  1. Alhamdulillah, tenang pake oriflame yang aman dan halal. :)

    BalasHapus
  2. :) syukur deh... tenang pakainya...
    semoga tetap amanah....

    BalasHapus
  3. Produknya halal, bgmn dengan sistemnya?
    Dear ibu yg baik, sila disimak penjelasan ttg hukum SISTEM MLM disini. Semoga berkenan.
    http://dhienarchannel.blogspot.com/2014/04/hukum-mlm-dalam-islam.html?m=1

    Salam.

    BalasHapus